Sabtu, 25 Desember 2010

PROBLEMA HIDUP GROUP

4 komentar:

  1. selamat bergabung dan silahkan berkomentar dengan serius untuk saling membantu sesama agar kita biasa bahagia dunia dan akhirat serta kita bisa sukses bersama sama...dan indonesia jaya karena bila setiap penduduk indonesia sukses dalam segala bidang berarti negara kita juga akan sukses "GARUDA DIDADAKU"

    BalasHapus
  2. TUHAN membuat problema untuk manusia berbeda beda..brooo..agar kita tahu dan mau mengenal sang pencipta...cabaan manusia ada .. adalah untuk membuat kedewasaan bagi seseorang.untuk meningkatkan iman dan untuk ujian bagi manusia bila berhasil mengatasinya maka seseorang akan semakin naik tingkat keimanan nya bahkan akan semakin meningkat derajatnya dimata Tuhan bahkan dimata manusia lainnya.....bila ada masyalah..harus diatasi jgn lari dari masyalah yang ada hal ini akan menambah masayalah baru..!!!! ada masyalah hadapilah...jgn lari dari masyalah semoga tambah dewasa.amien..!!!!

    BalasHapus
  3. Masalah..itu...sebaiknya bila besar diperkecil....bila kecil dihilangkan.......apakah sahabat sahabat sering dilanda masyalah????? ternyata setelah disurvai rata rata manusia yg hidup.apa bila udah punya pikiran dan mengerti arti hidup...hampir keselurahan punya problema apakah dari segi ekonomi...karier....jodoh...suami istri...pacaran...keinginan ...cita cita...wow bermacam macam problemnya....orang bijak selalu berkata"masalah itu cara mengahadapinya bagai mana kita menyikapinya" simple tapi bermakna

    BalasHapus
  4. sejahterakan umat semampu kita sebaik baik orang adalah orang yang bermamfaat bagi orang lain dan lingkungannya

    BalasHapus